Kamis, 13/12/2018 23:40 WIB

Prabowo Serukan Pemilu Sejuk dan Damai

Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia agar pelaksanaan Pemilu serentak 2019 berjalan dengan sejuk dan damai.

Pasangan Prabowo-Sandiaga

Jakarta - Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia agar pelaksanaan Pemilu serentak 2019 berjalan dengan sejuk dan damai.

Prabowo meminta, agar semua pihak dapat menjaga ketertiban dan kedamaian dalam proses demokrasi lima tahunan itu. Sehingga, seluruh pihak tidak mencari kesalahan dan keburukan dari masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Saya berharap dan saya berkeinginan dan saya menyerukan seluruh rakyat Indonesia marilah kita melaksanakan pemilihan umum dengan sejuk dengan damai dengan semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa bukan untuk mencari kesalahan atau kekurangan masing-masing," kata Prabowo, di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9).

Kata Prabowo, seluruh bangsa Indonesia harus memegang teguh persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI. "Kita adalah satu keluarga NKRI, karena itu kita harus menyikapi persoalan NKRI menjadi persoalan kita," terangnya.

"Saya berharap semua pihak selalu bersikap tenang, bersikap tidak emosional, menahan diri. marilah kita menyongsong proses demokrasi ini dengan baik dengan tenang, demi kepentingan bangsa rakyat Indonesia dan masa depan anak dan cucu cucu kita," demikian Prabowo.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Prabowo Subianto




TERPOPULER :