Sabtu, 27/04/2024 20:14 WIB

Mencari Seperti Wanna One Di Ajang Pencarian Bakat Ido K-Pop di Jakarta

Boy Band Wanna One dan beberapa boy band asal Korea Selatan lainnya selalu mendapat tempat di Indonesia. Dan kini digelar ajang pencarian bakatnya.

Wanna One memiliki penggemar yang luas dan omset yang luar biasa dalam karirnya. (Foto : Naver/Wanna One)

Jakarta- Boy grup Wanna One asal Korea memiliki penggemar yang luas, terutama di Tanah Air. Tidak hanya tampang keren, namun karya-karya mereka serta kerja kerasnya selalu menjadi inspirasi bagi para penggemarnya.

Wanna One sendiri terbentuk usai menjadi jawara di ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2. Dari situlah namanya berkibar, tidak hanya di Korea dan Indonesia saja, Wanna One juga telah mendunia.

Dari situlah Z-POP Dream Project atau Z-Pop Dream membuat ajang pencarian bakat yang sama di Jakarta yang digelar mulai 12 September dan berakhir di 18 September mendatang. Industri hiburan yang berada di Korea Selatan ini yang dianggap memulai revolusi industri musik pop dengan menggunakan teknologi Blockchain.

Melihat banyaknya potensi anak-anak muda di Indonesia yang memiliki bakat seperti Wanna One dan bis menjadi Wanna One. Z-POP DREAM memulai pencarian untuk the next global pop star di Jakarta, Indonesia.

Pencarian ini akan berujung memilih peserta audisi terbaik seperti Wanna One untuk menjadi Z-POP stars. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama PSY yang akan beraksi di Seoul, Korea Selatan, 23 Februari 2019.

"Melalui Z-Pop Dream Project, kami bertujuan untuk menciptakan generasi baru Global Pop Stars, melalui kekuatan dari para penggemarnya untuk menyeimbangkan area berkarya serta memberdayakan para penggemar dan artis untuk menca[ai mimpi mereka," terang Mr. Jun Kang dalam ri8lis yang diterima Jurnas.com, Senin (17/9).

"Kami percaya bahwa Jakarta adalah lokasi yang sempurna untuk memulai audisi ini dengan menghadirkan tim kami yang luar biasa dari veteran dengan rekam jejak yang sudah terbukti," sambungnya.

Ditemukan oleh tim yang sama yang juga meluncurkan global K-POP sensations seperti PSY, Girls’ Generation, BTS, EXO, dan Wanna One.Z-POP Dream merupakan naungan pertama yang membangun ekosistem hiburan global untuk pencarian bakat terpendam dalam musik pop
Menggunakan Blockchain untuk mempercepat bintang baru bersinar dan menciptakan pemasukan ekonomi dalam pasar musik global sebesar US$ 46 Miliar. Ekosistem ini akan dibangun bersama dengan jutaan penggemar musik K-POP di seluruh dunia.

Z-POP Dream ingin menciptakan sebuah infratruktur dalam bintang (Star-Creation Infrastructure) dimana di dalamnya termasuk Z-POP Star Academies dan Z-POP Dream Audition melalui beberapa wilayah. Selain itu, berkolaborasi dengan partner-partner lokal yang terpercaya.

KEYWORD :

Kabar Artis Wanna One Pencarian Bakat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :