Jum'at, 26/04/2024 05:16 WIB

Asensio Ogah Tinggalkan Real Madrid

Asensio, yang memiliki lima tahun tersisa di kontraknya mengatakan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Los Blancos.

Marco Asensio

Jakarta - Penyerang Real Madrid, Marco Asensio menyebut dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Los Blancos setelah menjadi bintang untuk Spanyol dalam membantai Kroasia pada Selasa (11/09).

Asensio di Elche mencetak dua gol dan dua assist saat Spanyol membuat finalis Piala Dunia Kroasia merasakan kekalahan terbesar dalam sejarah mereka 6-0 di Liga Bangsa-Bangsa.

Asensio dikaitkan dengan kepindahan dari pemegang Liga Champions di tengah spekulasi beralih ke Liverpool.

Namun, Asensio, yang memiliki lima tahun tersisa di kontraknya mengatakan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Los Blancos.

"Saya tidak pernah punya niat untuk pergi ke mana pun," kata Asensio.

Pemain berusia 22 tahun itu telah berkembang di Madrid, memenangkan delapan piala, termasuk gelar LaLiga dan dua Liga Champions, sejak bergabung dengan tim senior pada tahun 2016, setelah setuju untuk bergabung dari Mallorca pada tahun 2014.

"Ini adalah musim ketiga saya, dalam hal ini saya pikir saya memiliki kontinuitas dan lebih menonjol, dan saya melihat kinerja yang saya lakukan," kata Asensio.

Madrid akan mencari untuk mempertahankan rekor 100 persen mereka setelah empat pertandingan ketika mereka mengunjungi Athletic Bilbao pada Sabtu.

KEYWORD :

Asensio Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :