Jum'at, 26/04/2024 17:31 WIB

ASIAN GAMES 2018

Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Hari Kedelapan

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan menghadapi pasangan Malaysia pada pukul 14.30 untuk memperebutkan satu tiket semifinal.

Aries Susanti (foto: Google)

Jadwal - Indonesia kembali membuka asa untuk terus menambah pundi-pundi medali di Asian Games 2018 usai para atlet tampil positif di beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan.

Timnas basket putri Indonesia akan melakoni pertandingan perempat final melawan timnas China di Hall A Gelora Bung Karno. Kemenangan akan membuka kesempatan bagi Timnas Indonesia melaju ke semifinal dan meraih medali.

Sementara itu pelari Lalu Muhammad Zohri akan melakoni pertandingan semifinal 100 meter putra di Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang pada babak pertama di hari Sabtu (25/8) menjadi yang tercepat dengan catatan 10,27 detik.

Selain itu, atlet tertua Indonesia di Asian Games kali ini yang juga salah satu orang terkaya Michael Bambang Hartono akan bermain di cabor bridge nomor supermixed team pada pukul 09.30 di JIExpo.

Cabor bulutangkis Indonesia yang ditarget meraih dua medali emas juga akan menggelar tiga nomor. Dua wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan bermain di babak perempat final di Istora Gelora Bung Karno.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan menghadapi pasangan Malaysia pada pukul 14.30 untuk memperebutkan satu tiket semifinal.

Di babak semifinal, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu siap berjuang keras untuk bisa melaju ke final.

Berikuy Jadwal Pertandingan Kontingen Indonesia di Asian Games Hari Ini, Minggu (26/8):

Atletik/ 100 Meter putra/ Semifinal/ pukul 18.45 WIB

Bolabasket/ 5x5 putri/ Perempat final/
Bulutangkis/ Tunggal putra/ Perempat final/ pukul 13.00 WIB
Bulutangkis/ Ganda putra/ Perempat final/ pukul 14.30 WIB
Bulutangkis/ Ganda putri/ Semifinal/ pukul 17.30 WIB
Bulutangkis/ Ganda campuran/ Semifinal/ pukul 17.30 WIB

Bridge/ Supermixed team/ pukul 09.30 WIB

Dayung/ 500 Meter putri/ Perahu naga/ pukul 10.00 WIB
Dayung/ 500 Meter putra/ Perahu naga/ pukul 10.20 WIB

Pencak silat/ Semifinal/ pukul 09.00 WIB

Voli pantai putra/ Semifinal/ pukul 15.00 WIB (nva)

KEYWORD :

Asian Games Olahraga Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :