Jum'at, 16/11/2018 17:23 WIB

Fahri Bertemu Ma`ruf Amin di Tanah Suci

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bertemu dengan calon wakil presiden (cawapres) KH Ma`ruf Amin yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) disela kegiatan ibadah haji, di Kota Mina.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah bertemu Cawapres Maruf Amin di Mina

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bertemu dengan calon wakil presiden (cawapres) KH Ma`ruf Amin yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) disela kegiatan ibadah haji, di Kota Mina.

"Kami kebetulan jumpa semalam saat bermalam di Mina. Beliau rupanya juga sedang haji dan kami kebetulan sedang keliling ke beberapa maktab," kata Fahri, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jakarta, Kamis (23/8).

Saat itu, kata Fahri, Ma`ruf sedang bersama sejumlah pejabat yang juga satu maktab. Lalu, Fahri beserta rombongan Tim Pengawas (Timwas) Haji DPR berbincang banyak hal dengan Ma`ruf.

"Di sana kami berjumpa dan akhirnya ngobrol dengan beberapa pejabat yang juga satu maktab dengan beliau," terang politikus PKS itu.

Sebelumnya, beredar kabar soal pertemuan KH Ma’ruf Amin dengan Fahri Hamzah dan Fadli Zon di Mina. Dalam pertemuan tesebut turut hadir antara lain, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria, anggota Komisi III DPR Akbar Faizal, anggota DPR dari PPP Mukhlisin, hingga caleg PDIP Kapitra Ampera.

Mereka berkumpul di tenda haji Indonesia sambil berdiskusi dan menikmati kopi. Sementara, Fadli dan Fahri memimpin langsung kunjungan Tim Pengawas (Timwas) Haji mewakili DPR.

TAGS : Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Maruf Amin




TERPOPULER :