Sabtu, 20/10/2018 22:29 WIB

Pesan Ahok dari Penjara

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan pesan dari balik jeruji besi. Apa pesan yang disampaikan Ahok?

Instagram Yenny Wahid

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan pesan dari balik jeruji besi. Apa pesan yang disampaikan Ahok?

Pesan yang disampaikan Ahok lewat putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid adalah soal ikhlas untuk menerima takdir serta rintangan hidup yang sedang dihadapinya.

"Pesan Ahok untukku dan untuk kita semua ketika aku mengunjunginya dua hari yang lalu. Kita bicara banyak hal, mulai dari kegemaran barunya yaitu bernyanyi, sampai proses perenungan dalam yang dilakukannya, untuk ikhlas menerima takdirnya," tulis Yenny, dalam akun instagramnya di Yennywahid, Rabu (22/8).

Meski berada dalam sel, kata Yenny, tidak ada perubahan dalam diri Ahok. Hanya saya, terpidana kasus penistaan agama itu tampak lebih bijaksana dalam menjalani hidupnya.

"Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya. Termasuk cerita tentang perjuangannya untuk mengatasi dirinya sendiri," tuturnya.

TAGS : Ahok Veronica Tan Gugat Cerai




TERPOPULER :