Jum'at, 19/04/2024 07:00 WIB

Rahasia Wanda Hamidah Awet Muda di Usia 40 Tahun

Banyak perempuan mengeluh ketika masuk usia 40 tahun, tapi tidak dengan Wanda Hamidah. 

Ini rahasia awet muda Wanda Hamidah (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Wanda Hamidah tetap terlihat awet muda meski sudah memasuki 40 tahun. Saat ditanyakan apa rahasianya, Wanda mengaku tidak begitu tahu.

Engga pola khusus sih. Paling menerapkan pola makan sehat, pola hidup sehat itu aja,” ucap Wanda.

Kesibukannya yang begitu padat membuat Wanda harus menjaga asupan bergizi setiap harinya. Ia mengaku banyak makan, namun memilih sesuai dengan gizi yang diperlukan oleh tubuhnya. Itulah sebab kenapa dirinya tetap langsing meski makan tak ada pantangan.

Aktivis perempuan ini hanya sebatas menerapkan pola makan sehat dan hidup sehat. Kalau ada pilihan saya ambil makanan sehat dulu.

Wanda memulainya dengan minum jus dulu, agar nanti siangnya pas makan tidak terlalu banyak. “Kalau nggak minum jus dulu makan siangnya kan kadang suka khilaf tuh," selorohnya.

Terkait dengan perawatan wajah, politikus ini mengaku juga melakukannya. Sejauh ini perawatan yang dia lakukan masih dalam batas wajar.

Aku tuh cuek ya. Paling facial. Sekarang masuk 40, laser-lah, tapi engga lebih dari itu. Karena aku mau yang alami-alami aja,” paparnya.

Selain makan sehat, perempuan kelahiran 21 September ini masih konsisten menjalani Yoga selama satu setengah jam setiap hari.

"Saya olahraga tiap hari, saya yoga dan saya sekarang juga sebagai guru yoga. Sehari saya latihan sendiri, sehari saya ngajar. Jadi otomatis saya harus punya stamina yang bagus," lanjut Wanda.

KEYWORD :

Wanda Hamidah Kabar Artis Hidup Sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :