Jum'at, 16/11/2018 10:08 WIB

Penampilan Buruk Baily dan Lindelof Buat MU Kalah

Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho percaya The Red Devils kehilangan fokus setelah kesalahan yang membuat timnya mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 dari Brighton

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Jakarta - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho percaya The Red Devils kehilangan fokus setelah kesalahan yang membuat timnya mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 dari Brighton dan Hove Albion, Minggu (19/08).

Kesalahan di lini belakang di babak membuat MU harus kebobolan dua kali berturut-turut lewat Glenn Murray dan Shane Duffy, sebelum Eric Bailly memberikan penalti pada stroke setelah gol Romelu Lukaku, yang baru memberikan harapan bagi kebangkitan United.

Namun Mourinho mengungkapkan sulit untuk mengangkat timnya saat istirahat karena kepercayaan diri United sangat rusak oleh penampilan buruk dari pasangan Bailly dan Victor Lindelof.

"Ada terlalu banyak kesalahan dan kami dihukum karena kesalahan. Kadang tim membuat kesalahan dan Anda tidak dihukum," kata Mourinho kepada Sky Sports. "Kami selalu dihukum untuk setiap kesalahan yang kami buat.

"Pada babak pertama kami mencoba; di babak kedua kami mencoba. Tapi dari sudut pandang mental, akumulasi kesalahan dan hukuman dari kesalahan dengan gol memberi kepercayaan kepada tim yang baik seperti Brighton, dan mengambil kepercayaan itu dari kami,"tambahnya dilansir Soccerway.

"Saya tidak mengharapkan kesalahan besar ini, kami tidak berbicara tentang kesalahan kecil dan kami dihukum oleh kesalahan besar ini," lanjutnya.

"Anda kehilangan kepercayaan diri Anda, ada kecenderungan untuk kehilangan arah dari rencana permainan. Kami datang ke sini dengan niat dan kemudian tiba-tiba Anda kalah 2-0."

Bos United dilaporkan frustrasi oleh ketidakmampuan untuk menandatangani bek tengah di luar musim, tetapi ia menolak untuk membahas kegagalan transfer jendela.

"Jendela transfer terbuka pada tanggal 1 Januari," katanya. "Sudah ditutup."

Dan Mourinho tidak akan mengkritik para pemainnya, percaya bahwa dia akan menerima liputan media yang tidak menguntungkan setelah dugaan perselisihan dengan orang-orang seperti Luke Shaw dan Paul Pogba.

"Ketika saya berbicara tentang pertunjukan individu dan saya kritis tentang pemain saya, Anda tidak menerimanya," katanya.

"Pers, para pakar biasanya sangat kritis terhadap saya ketika saya pergi ke arah itu. Tolong jangan minta saya untuk pergi ke arah ini. Ini tidak baik untuk saya," lanjutnya.

"Saya akan sangat, sangat senang untuk menganalisis penampilan pemain saya ketika pertunjukan sangat bagus. Ini hal yang hebat bagi saya untuk datang di depan kamera dan mengatakan pemain A, B, C tampil fantastis,"tambahnya.

"Ketika saya tidak bisa melakukan itu, jangan mendorong saya ke sisi lain. Saya tidak pergi ke sisi lain."

TAGS : Mourinho Manchester United Liga Inggris




TERPOPULER :