Minggu, 18/11/2018 07:07 WIB

Senjata Milik AS dan Israel Ditemukan di Quneitra

Menurut informasi dari penduduk setempat bahwa teroris Jabhat al-Nusra mengubur sejumlah besar senjata dan amunisi di sejumlah desa, pertanian di pedesaan Quneitra sebelum mereka dipindahkan ke Suriah utara.

Senjata milik Amerika Serikat dan Israel ditemukan di Provinsi Quneitra, Dataran Tinggi Golan, wilayah yang baru saja direbut pasukan Suriah.

Tehran - Pihak berwenang menemukan sejumlah besar senjata, amunisi dan barang-barang makanan buatan Israel. Ia mengatakan masih tengah menyisir sisa-sisa teroris di sejumlah desa di pedesaan Quneitra, Dataran Tinggi Golan, wilayah yang baru saja direbut pasukan Suriah.

Demikian dilaporkan Kantor Berita Arab Suriah, Syrian Arab News Agency (SANA), yang dilansir Islamic Republic News Agency (IRNA), pada Sabtu (4/8).

Reporter SANA menemukan senjata dan amunisi termasuk senapan, rudal TOW buatan Amerika Serikat (AS), berbagai amunisi, ranjau, sniper dan senapan mesin.

Selain peralatan, mereka juga menemukan peralatan "White Helmets",  kelompok yang dituding bagian dari pemberontak berkedok tim kemanusiaan yang didukung Barat, tersembunyi di bawah tanah dan sejumlah makanan buatan Israel.

Reporter yang tak disebutkan namanaya  itu menambahkan, bahwa operasi menyisir terus di desa-desa dibebaskan dari terorisme.

Reporter itu menambahkan bahwa menurut informasi dari penduduk setempat bahwa teroris Jabhat al-Nusra mengubur sejumlah besar senjata dan amunisi di sejumlah desa, pertanian di pedesaan Quneitra sebelum mereka dipindahkan ke Suriah utara.

TAGS : Israel Amerika Serikat Quneitra senjata




TERPOPULER :