Jum'at, 26/04/2024 06:32 WIB

Ojek Online Ditumpangi Tarno Pesulap Kocak, Begini Jadinya...

Ternyata yang naik pak Tarno alias sosok yang dikenal sebagai pesulap kocak.

Pak Tarno, pesulap kocak saat ketahuan naik ojek online (Ojol/Tunggilar Untung)

Bekasi -  Ojek online (Ojol) telah menjadi alternatif transportasi yang dipilih masyarakat kelas menengah ke bawah, tapi tidak sedikit kalangan atas juga menggunakan jasa transportasi ojek online.    

Seperti yang pernah saya alami mendapat penumpang pesulap kocak yang sederhana, Pak Tarno. Walau sedikit menutupi identitasnya dengan mengorder memakai aplikasi istri atau saudaranya. Maklum, mukanya sudah tak asing lagi.

Seperti biasa begitu mendapatkan order saya langsung menuju alamat pemesan, Sri Muji Lestari. " Selamat malam, yang naik bapak Bu," tanya Saya  menyapa. Pengorder mengiyakan.

Ternyata yang naik pak Tarno alias sosok yang dikenal sebagai pesulap kocak. Dia mengenakan kaos dan celana ngatung serta  dilengkapi sepatu sport oranye garis putih. "Ngga naik mobil pak," tanyaku. "Ngga mas, lagi macet capek", jawab Tarno yang minta diantar ke Harapan Jaya bekasi.

"Boleh berhenti sebentar mas, mau beli buah," dengan logat khasnya.

Saya perhatikan, dia  membeli tiga  buah naga untuk dibelinya. Saat bersamaan, tukang buah di sebelahnya berbisik mendekati saya. "Pak Tarno biasanya ibunya yang  beli naik mobil bang," ujar penjual. Saya hanya mengiyakan.

Asyik juga perjalanan bersama pak Tarno , sesekali kami ngobrol hingga perjalanan tidak terasa telah sampai.Sebelum turun saya meminta foto bersamanya. Sayangnya pak tarno turun didepan toko, tidak didepan rumahnya.

Namun masih sempat melucu. "Tolong dibantu yah, prok prok prok agar order tetap lancar dan ramai. Terima kasih juga uang kembaliannya untuk saya ,prok prok prok .....,jadi apa yah....," ledek saya. Pak Tarno cuma tersenyum.  (Tunggilar Untung)

KEYWORD :

Kabar Ojol Pak Tarno Ojek Online Pesulap




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :