Sabtu, 22/09/2018 21:35 WIB

Pekerja Mogok, Menara Eiffel Ditutup

Pemogokan itu secara resmi dijadwalkan untuk hari Kamis, tetapi dapat berlanjut sampai masalah ini diselesaikan.

Menara Eifel

Jakarta - Menara Eiffel di Paris ditutup untuk waktu yang tidak ditentukan pada Rabu sore setelah pekerja melakukan aksi mogok selama perubahan manajemen tiket.

Akun Twitter resmi Menara Eiffel mengatakan pemogokan dimulai pukul 4 sore dan menginstruksikan pengunjung yang telah membeli tiket untuk memeriksa akun email mereka untuk instruksi lebih lanjut.

"Kami benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis akun tersebut dilansir UPI.

Gail Boisclair, seorang spesialis Condé Nast Traveler dan pemilik serta pendiri layanan sewa apartemen Perfectly Paris, mengatakan pemogokan itu dimulai sebagai tanggapan atas kebijakan akses baru yang menghasilkan antrean panjang untuk tur menara.

Menara Eiffel memiliki dua lift, satu untuk orang-orang yang datang tanpa reservasi dan satu lagi untuk mereka yang membeli tiket mereka di muka. Pada bulan Juli, manajemen meningkatkan jumlah tiket yang tersedia untuk pemesanan lanjutan dari 20 persen menjadi 50 persen.

"Para pekerja tidak mengerti apa-apa, di jam-jam non-puncak, orang-orang di baris tanpa tiket pra-dipesan tidak dapat menggunakan lift untuk orang-orang dengan slot waktu yang disediakan, karena kadang-kadang akan naik hanya sebagian penuh sementara ada masih ada antrian besar di lift lainnya, "kata Boisclair.

Pemogokan itu secara resmi dijadwalkan untuk hari Kamis, tetapi dapat berlanjut sampai masalah ini diselesaikan.

"Ada kemungkinan menara akan tetap tertutup untuk jangka waktu yang lebih lama," kata Boisclair.

TAGS : Menara Eiffel Paris Prancis




TERPOPULER :