Rabu, 14/11/2018 05:20 WIB

Sambut Laskar Santri, Cak Imin Menangis

Massa sukses membuat sang politisi berjuluk Panglima Santri tersebut menitikkan air mata.

Ketum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar

Jakarta - Muhaimin Iskandar tak dapat menyembunyikan rasa harunya, saat ratusan massa Laskar Santri mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat.

Massa yang berjalan kaki dari Kota Banjar, Ciamis, Tasik, Bandung, hingga Jakarta itu sukses membuat sang politisi berjuluk Panglima Santri tersebut menitikkan air mata.

"Saya sungguh bangga, terharu, tidak kuat air mata tidak menetes melihat tekad dan jerih payah kalian seperti ini," kata Cak Imin sapaan Muhaimin pada Senin (30/7) siang.

Cak Imin menceritakan, awalnya dia ingin melarang aksi tergolong nekat tersebut. Sebab jarak yang ditempuh tak tanggung-tanggung, yakni 320 kilometer.

"Semangat dan kemauan kuat kalian membuat saya semangat maju memimpin. Kalian simbol kemauan dan cita cita kaum santri seluruh nusantara," ujar Wakil Ketua MPR tersebut.

Dukungan dari laskar santri, lanjut Cak Imin, bukan sekedar simbol dukungan semata. Lebih dari itu, ada amanah dan kemauan santri Indonesia untuk memperbaiki negara.

"Hari ini semua menyaksikan bendera Laskar Santri menjadi kekuatan nyata, dan terus menerus menjadi perjuangan kita," tegasnya disambut riuh takbir massa yang duduk di halaman kantor DPP PKB.

TAGS : PKB Muhaimin Iskandar Cak Imin Pemilu 2019




TERPOPULER :