Rabu, 21/11/2018 07:22 WIB

SBY Temui Prabowo, Bahas Koalisi Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta, Senin (30/7).

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subiakto pada pertemuan di rumah kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta, Senin (30/7).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti pertemuan pertama yang digelar di kediaman SBY. Sejumlah petinggi kedua partai sudah hadir.

"Pertemuan hari ini adalah pertemuan balasan yang kedua setelah Pak Prabowo bertemu Pak SBY di kediaman beliau. Hari ini Pak SBY mengunjungi Pak Prabowo," kata Muzani.

Kata Muzani, agenda pertemuan kali ini untuk mematangkan peluang koalisi antara Partai Gerindra dengan Partai Demokrat pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Ketika Pak Prabowo ketemu Pak SBY, kita berbicara masalah bagaimana peluang koalisi Gerindra dan Demokrat. Sudah cukup intensif dan produktif meskipun belum sampai titik konkret," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :