Sabtu, 17/11/2018 00:43 WIB

Agus: Selamat Datang Novel, Anda Insan KPK

Penyidik senior KPK Novel Baswedan kembali bertugas mulai hari ini, Jumat (27/7). Sejumlah pimpinan dan mantan pimpinan KPK turut menyambut kedatangan Novel.

Penyidik KPK Novel Baswedan kembali bertugas

Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kembali bertugas mulai hari ini, Jumat (27/7). Sejumlah pimpinan dan mantan pimpinan KPK turut menyambut kedatangan Novel.

Ketua KPK Agus Rahardjo menyambut baik atas kehadiran Novel. Menurutnya, Novel merupakan penyidik senior yang dimiliki KPK.

"Selamat datang Novel, anda adalah insan KPK. Kami akan terima dengan sepenuh hati dan tetap bertugas seperti semula tanpa ada mutasi," kata Agus, saat menyambut Novel di gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/7).

Menurutnya, dengan kembalinya Novel akan menambah energi bagi KPK dalam memberangus tindak kejahatan korupsi.

"Kehadiran Novel ini memberi semangat baru, saat pergi ada pengangkatan pegawai. Semoga memberikan semangat baru, inspirasi, teladan baik untuk maju dan berkembang," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Agus mempertanyakan kasus Novel yang hingga saat ini belum tuntas. Menurutnya, pihaknya masih menunggu kepastian atas kesus yang sedang dihadapi Novel.

"Perlu tanyai ke pemerintah kelanjutan kasus Novel. Kelanjutan dari pengobatan Novel masih butuh waktu panjang, sebaik-baiknya dapat fasilitas yang baik," kata Agus.

TAGS : Novel Baswedan Penyidik KPK Wadah Pegawai KPK




TERPOPULER :