Jum'at, 21/09/2018 04:54 WIB

Benarkah Laki-laki Lebih Menyukai Perempuan "Berisi"?

Sebuah jajak pendapat menyebutkan jika sebagian besar laki-laki ternyata lebih menyukai perempuan berisi.

Berdasarkan survei, laki-laki justru tertarik dengan tubuh perempuan berisi daripada yang kurus (Foto: Thinkstock)

USA - Banyak perempuan yang rendah diri ketika mempunyai tubuh yang tak langsing. Mereka merasa tak menarik. Namun berdasarkan survei, laki-laki justru tertarik dengan tubuh perempuan berisi daripada yang kurus.

Sebuah laman kesehatan Fitrated.com baru-baru ini melakukan jajak pendapat dengan 2017 responden di Amerika. Mereka ditanyai mengenai bentuk tubuh dan bagian tubuh yang disukai dari lawan jenis.

Sebanyak 41,7 perempuan memilih laki-laki yang berbadan sedang, tak kurus, tak gemuk, ataupun tak berotor. Sedangkan 35,8 persen memilih laki-laki berotot.

Sementara laki-laki, 48 persen memilih perempuan berisi. Sebanyak 24,1 persen menyukai bentuk tubuh yang tak kurus maupun gemuk, sedang-sedang saja.

Pecinta perempuan bertubuh langsing hanya 22,4 persen. Perempuan berotot dipilih 3,8 persen.

Ihwal bagian tubuh lawan jenis, laki-laki yang memilih perempuan berisi suka dengan bentuk tubuh khususnya payudara mereka. Sedangkan pecinta perempuan kurus memilih bentuk bokongnya.

Sebaliknya, informan perempuan menyukai bagian lengan para laki-laki apapun tipe tubuhnya. Mereka tak peduli dengan bentuk dada atau otot-otot laki-laki.

Mencermati hasil penelitian, Fitrated.com menyimpulkan perempuan dan laki-laki mempunyai pikiran yang positif mengenai bentuk tubuh lawan jenisnya.

Namun, situs ini tetap menyarankan tetap menjaga tubuh dengan berolahraga. "Jadi anda mencintai dan merawat tubuh terlepas apapun pendapat pasangan anda," tulis situs Fitrated.com.

TAGS : Perempuan Tubuh Berisi Laki-laki




TERPOPULER :