Minggu, 06/12/2020 01:22 WIB

Arnold Schwarzenegger Sebut Trump seperti Mie Basah

Maksud saya, Anda berdiri di sana seperti mie basah, seperti anak kecil penggemarnya. Maksud saya, saya bertanya pada diri sendiri jika saja Anda meminta tanda tangannya atau untuk selfie atau sesuatu lainnya

Arnold Schwarzenegger (Foto: Irna)

Jakarta - Arnold Schwarzenegger mengecam pertemuan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump untuk dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin baru-baru ini. Ia menyebut pasangan Melania itu seperti mie basah. Kok bisa?

Mantan Gubernur California dan Bintang Terminator itu mengunggah video di Twitter yang mengecam Trump karena menyebut Rusia tidak ikut campur dalam pemilihan presiden AS 2016 silam.

"Donald Trump, saya baru saja melihat konferensi pers Anda dengan Presiden Putin dan itu memalukan," kata Schwarzenegger dalam video itu, dilansir Irna, Rabu (18/7).

"Maksud saya, Anda berdiri di sana seperti mie basah, seperti penggemar anak kecil. Maksud saya, saya bertanya pada diri sendiri jika saja Anda meminta tanda tangannya atau untuk selfie atau sesuatu lainnya," sambungnya.

Schwarzenegger mengatakan, Trump "menjual habis" komunitas intelijen AS dan sistem peradilan saat pertemuan konferensi pers dengan Putin di Helsinki pada Selasa. Ia mengabaikan penilaian intelijen AS bahwa Rusia ikut campur dalam pemilihan 2016.

Reaksi Amerika terhadap Presiden Donald Trump yang berpihak pada Vladimir Putin atas badan-badan intelijennya sendiri sangat cepat dan memberatkan, dan bukan hanya dari para kepala intelijen.

Dari CNN hingga saluran favorit Trump, Fox media bersatu mengecam dan menolak anggapan Trump yang menyebutkan Rusia tak campur tangan dalam pemilihan yang ia menangkan.

Meski begitu,  Trump mengatakan pertemuannya dengan Putin berjalan dengan baik, dan bahwa `tidak dilaporkan seperti itu`. Ia mengatakan di akun Twitternya, "Berita Palsu Gila!"

TAGS : Donald Trump Vladimir Putin Arnold Schwarzenegger




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :