Rabu, 14/11/2018 09:15 WIB

Aroma Liga Spanyol di Final Piala Dunia

Setidaknya, para pemain dari kedua negara ini berasal dari tiga klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Kroasia versus Inggris

Jakarta – Final Piala Dunia 2018 tinggal tiga hari lagi. Laga puncak yang akan digelar di Stadion Luzhniki, Rusia itu mempertemukan dua wakil Eropa, yakni Prancis dan Kroasia.

Menilik susunan kedua tim, ada aroma Liga Spanyol yang tercium kuat. Setidaknya, para pemain dari kedua negara ini berasal dari tiga klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Real Madrid memiliki tiga wakilnya di laga puncak. Ketiganya pun kali ini harus saling berhadapan, yaitu Raphael Varane di kubu Prancis, melawan Luka Modric dan Mateo Kovacic di kubu Kroasia.

Untuk Barcelona, Samuel Umtiti akan bertarung mati-matian melawan rekannya Ivan Rakitic. Sementara satu pemain Barcelona lainnya, Ousmane Dembele akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Kemudian Atletico Madrid juga memiliki tiga pemain bintangnya di final tahun ini. Lucas Hernandez dan Antoine Griezmann dari Prancis, akan dihadang oleh Sime Vrsaljko menjadi bertugas menjadi bidang pertahanan Kroasia.

TAGS : Piala Dunia Prancis Kroasia




TERPOPULER :