Minggu, 18/11/2018 23:32 WIB

Modric Tak Ingin Ronaldo Tinggalkan Madrid

Gelandang bertahan Kroasia, Luka Modric mengharapkan Cristiano Ronaldo untuk tetap di Real Madrid

Christiano Ronaldo usai mencetak gol di final Liga Champions UEFA 2017 (Foto: AFP)

Jakarta - Gelandang bertahan Kroasia, Luka Modric mengharapkan Cristiano Ronaldo untuk tetap di Real Madrid, meskipun banyak laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Juventus.

Pemain berusia 33 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan juara Serie A dalam kesepakatan senilai 100 juta euro, dengan agen Jorge Mendes menyarankan Ronaldo bisa tergoda untuk meninggalkan ibukota Spanyol itu dalam mengejar tantangan baru.

Namun, Modric berharap pemenang Ballon d`Or lima kali berkomitmen untuk musim ke-10 bersama juara Eropa dan mengakui ia sulit membayangkan Ronaldo di tim lain.

"Kurasa dia akan tetap di sini (Real Madrid)," kata Modric, seperti dikutip soccerway.

"Itu pendapat saya. Akan sangat baik jika dia tetap disini karena saya tidak bisa membayangkan dia di tim Eropa lain," tambahnya.

"Aku ingin dia tetap di sini karena dia pemain terbaik di dunia. Dia sangat berarti dan semoga dia akan tinggal. Kita akan lihat apa yang terjadi."

Harga saham Juventus meroket di tengah laporan kepindahan Ronaldo, yang membuat klub kemudian mengeluarkan pernyataan di mana mereka mengatakan mereka "mengevaluasi beberapa peluang" di bursa transfer.

Keluarnya Ronaldo dilaporkan mendorong Madrid untuk mengejar kesepakatan untuk salah satu bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe atau Neymar.

TAGS : Modric Ronaldo Real Madrid




TERPOPULER :