Sabtu, 07/12/2019 19:15 WIB

Rieke Minta Kader TMP Kerja Keras Menangkan Hasanah

Ribuan kader Taruna Merah Putih (TMP) ikut meramaikan kampanye terakhir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur TB. Hasanuddin-Anton Charliyan.

Kampanye Akbar pasangan TB HAsanuddin-Anton

Karawang - Ribuan kader Taruna Merah Putih (TMP) ikut meramaikan kampanye terakhir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur TB. Hasanuddin-Anton Charliyan di Lapangan Karangpawitan Jalan Jend. A. Yani, Karangpawitan, Karawang, Jawa Barat (23/6).

Pasangan Hasanah merupakan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) dengan modal 20 kursi di DPRD Jawa Barat. Taruna Merah Putih sebagai sayap PDIP ikut hadir dalam meramaikan kampanye aknar ini.

Ketua umum DPP TMP Maruarar Sirait dalam orasinya memperkenalkan kadernya yang hadir dengan cara mengangkat tangan, "Mas Hasto Taruna Merah Putih telah melakukan kampanye door to door dibanyak tempat dan hari ini ribuan kader taruna merah putih hadir untuk mendukung pemenangan Hasanah. Yang kader Taruna Merah Putih angkat tangan," kata politisi muda PDI Perjuangan ini.

“Ada ribuan kader Taruna Merah Putih yang hadir ditempat ini sebagai bentuk dukungan kepada Hasana. Ada yang datang dari Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Cirebon, Kab. Subang, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Karawang, dan lainnya,” katanya.

Tercatat berbagai DPC Taruna Merah Putih dari Jawa Barat hadir meramaikan acara, ada dari Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Cirebon, Kab. Subang, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Karawang. Brando Susanto ketua Taruna Merah Putih Jawa Barat memimpin ribuan kader dari berbagai kabupaten untuk datang ke Karawang.

Sementara Rieke yang merupakan Waketum DPP TMP mengatakan, di Kota Karawang pemuda bersama Bung Karno mempersiapkan proklamasi kemerdekaan. Kini anak-anak muda di Karawang berkumpul  memperjuangkan kemenangan Hasanah.

TMP barisan depan anak muda yang akan berjuang sebaik-baiknya, sekuat-kuatnya, sehormat-hormatnya untuk Pancasila dan NKRI tetap bertahan,” ujar Rieke dalam orasi politiknya.

Sebagai sayap partai, kata Rieke, TMP memiliki ideology. Ia mengaku sering berbeda pendapat dengan Maruarar namun sebagai kawan ideologys hal itu tidak masalah.

“Kita benar-benar bergerak bukan hanya menang di pilgub Jabar tetapi juga memberikan sumbangsih pada pileg dan pilpres 2019 mendatang. Kuncinya bekerja terus, temui dan sapa rakyat,” katanya.

Rieke juga meminta kader TMP pada masa tenang jelang pencoblosan 27 Juni mendatang tetap memantau situasi. “Kader TMP enggak diajarin saja sudah banyak jadi anggota DPR dan DPRD. Kalau enggak ada bang Ara, TMP tidak bisa sebesar ini. Biar gepeng tetap Banteng,” kata Rieke.

Hadir dalam kampanye Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI Perjuangan, Maruarar Sirait Ketum DPP Taruna Merah Putih, TB. Hasanuddin calon Gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Abdi Yuhana Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka anggota DPR RI, Toto Ketua Panitia Ketua DPRD Karawang, dan juga Brando Susanto Ketua TMP Jawa Barat.

TAGS : Pilgub Jabar TMP PDIP TB Hasanuddin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :