Jum'at, 26/04/2024 13:55 WIB

Neymar Ingin Balaskan Dendam Brazil Hadapi Jerman

Pada piala dunia 2014 silam, Tim Samba dipermalukan Jerman di semifinal dengan skor 7-1. Tapi saat itu Neymar tak ikut bermain lantaran mengalami cedera punggung.

Paulinho dan Neymar

Jakarta - Walau kemungkinan kecil bakal bertemu Jerman di Piala Dunia 2018, namun Neymar Junior yakin takkan mengulang kejadian buruk world Cup sebelumnya andai kembali bertarung dengan tim Panser.

Pada piala dunia 2014 silam, Tim Samba dipermalukan Jerman di semifinal dengan skor 7-1. Tapi saat itu Neymar tak ikut bermain lantaran mengalami cedera punggung.

Pemain bintang Paris Saint Germain berharap bisa beratrung lagi dengan Ozil, dkk. Namun ia memastikan sejarah buruk takkan terulang.

"Saya pasti sangat, sangat ingin memainkan permainan itu lagi. Dengan saya di lapangan. Saya percaya bahwa hasilnya akan berbeda," kata Neymar dilansir Marca.

"Aku sebenarnya cukup yakin. Sayangnya, takdir membuat keputusan saat itu,` tambahnya.

Neymar absen semifinal di Belo Horizonte dengan patah tulang di punggungnya dari kemenangan perempat final Brasil atas Kolombia.

Pemain berusia 26 tahun itu sekarang berharap memiliki kesempatan untuk "membasuh Piala Dunia terakhir" di Rusia, di mana Brasil membuka perburuan mereka untuk gelar keenam mereka pada Minggu melawan Swiss.

"Dan semoga ada balas dendam yang nyata," kata Neymar.

Pemain asal Brasil itu adalah pemain termahal di Piala Dunia karena PSG membayar Barcelona dengan biaya transfer sebesar 222 juta euro (261 juta dolar).

"Juga bukan tentang menjadi pemain termahal sepanjang masa. Itu hanya uang, tidak ada yang lain. Saya tidak bisa berbuat apa-apa," katanya.

"Secara pribadi, aku akan membayar lebih sedikit untuk diriku sendiri."

KEYWORD :

Neymar Piala Dunia Jerman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :