Kamis, 21/06/2018 13:37 WIB

Jokowi dan Megawati Bahas Cawapres

Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, di Istana Batu Tulis, Bogor, Selasa (12/6) malam.

Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Jakarta - Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, di Istana Batu Tulis, Bogor, Selasa (12/6) malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan selama kurang lebih dua jam itu dalam rangka membahas sejumlah isu, termasuk calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Kata Hasto, Megawati memberikan masukan agar Jokowi dapat mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan siapa Cawapres yang akan mendampinginya nanti.

"Siapapun yang ditetapkan sebagai Cawapres ke depan, maka Pak Jokowi dan calon wakilnya merupakan satu kesatuan. Momentumnya dilakukan pada saat yang tepat," kata Hasto, melalui rilisnya kepada wartawan, Jakarta, Rabu (13/6).

Dalam kesempatan itu, kata Hasto, Megawati juga memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi atas kinerjanya terkait mudik Lebaran yang berjalan lancar.

"Kerja, kerja, dan kerja terbukti menjadi jawaban paling tepat di tengah berbagai kritikan. Hasilnya sudah terbukti, infrastruktur untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi ke depan telah dibangun dengan baik," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Megawati Soekarnoputri PDIP




TERPOPULER :