Minggu, 18/11/2018 02:50 WIB

BTS Kembali Masuk Billboard 200

Boyband asal Korea Selatan, BTS, kembali mengisi sepuluh besar daftar Billboard 200, setelah sebelumnya memuncaki list album terfavorit tersebut.

Kelompok BTS (Foto: Yonhap)

Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS, kembali mengisi sepuluh besar daftar Billboard 200, setelah sebelumnya memuncaki list album terfavorit tersebut.

Album grup K-pop itu "Love Yourself: Tear" menduduki peringkat enam di Billboard 200 untuk pekan yang berakhir 9 Juni, sementara single "Fake Love" -nya muncul di No. 51 di Billboard Hot 100.

Love Yourself: Tear memulai debutnya di Nomor 1 di Billboard 200 minggu lalu setelah dirilis 18 Mei. BTS adalah grup K-pop pertama yang menduduki puncak tangga lagu, sebuah pencapaian yang diapresiasi Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

"Kami sangat tersentuh," balas BTS dilansir UPI.

"Presiden Moon Jae-in, kami berterima kasih kepada Anda karena telah memberi selamat kepada BTS atas kemenangan di Billboard," tambahnya.

"Fake Love," sementara itu, memulai debutnya di peringkat sepuluh di Billboard Hot 100 minggu lalu. Anggota BTS Suga mengatakan pada bulan Februari bahwa tampil di chart adalah salah satu tujuan grup pada 2018.

"Tujuan kami untuk tahun ini adalah memasukkan grafik Hot 100 Billboard, dan secara pribadi, saya ingin berkolaborasi dengan artis lain atau merilis musik saya sendiri," kata penyanyi itu.

BTS akan memulai tur dunia untuk mendukung Love Yourself: Tear pada Agustus mendatang. Grup ini akan tampil di beberapa kota AS, termasuk Los Angeles, pada September dan Oktober.

TAGS : BTS Korea Selatan K-Pop




TERPOPULER :