Kamis, 18/04/2024 13:26 WIB

Jerman Masih Favorit Piala Dunia 2018

Selain memiliki skuad yang mumpuni, timnas Jerman juga dinilai memiliki strategi jitu dalam menentukan pemain-pemainnya.

Pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio (foto: ESPN)

Jakarta – Pelatih kepala tim nasional Meksiko, Juan Carlos Osorio, menilai Jerman masih jadi favorit di Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Menurut Osorio, Tim Panser (julukan timnas Jerman, Red) memiliki skuad mumpuni di segala lini, baik dari pemain senior maupun talenta muda.

Selain memiliki skuad yang mumpuni, timnas Jerman juga dinilai memiliki strategi jitu dalam menentukan pemain-pemainnya.

"Mereka (Jerman) menghargai proses dan mereka tidak nyaman, jika tidak memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk merasakan pertandingan," kata Osorio dilansir ESPN.

"Mereka akan membuat kesimpulan mereka dan mereka akan memiliki tim yang sangat tangguh,” tambahnya.

"Kami sadar Jerman, kami mengawasi mereka sangat dekat, kami akan menganalisis pertandingan melawan Austria, tetapi mereka akan terus menjadi favorit untuk Piala Dunia."

Sebelumnya Jerman secara mengejukan dikalahkan Austria dengan skor 2-1 pada laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2018, Sabtu (02/05). Sementara timnas Meksiko berhasil memtik kemenangan tipis 1-0 atas Skotlandia.

KEYWORD :

Piala Dunia Jerman Meksiko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :