Senin, 19/11/2018 19:04 WIB

Childish Gambino Main di Film "Black Panther 2"?

Kendrick Lamar telah mengajukan diri untuk memainkan peran sebagai penjahat dalam film.

Childish Gambino Dikabarkan Karakter Baru Black Panther 2 Villain.(Foto : Reuters)

Jakarta - Black Panther 2 baru saja mulai dipikirkan dan dijalankan oleh para pemeran yang diisukan, mungkin saja ini hanya cicilan pertama.

Laporan mengatakan bahwa Black Panther dan co-writer Ryan Coolger saat ini sedang memetakan karakter baru untuk film tersebut dan sedang mempertimbangkan untuk memberikan aktor / produser / musisi Childish Gambino (nama asli Donald Glover) peran dalam sekuel ini.

Jika ini terjadi, itu akan menjadi kemenangan lain untuk Childish Gambino yang single terbarunya, `This is America` memiliki video yang luar biasa yang telah mengumpulkan lebih dari seratus juta tampilan di YouTube.

Kendrick Lamar telah mengajukan diri untuk memainkan peran sebagai penjahat dalam film. Kung Fu Kenny terlibat di bagian pertama sebagai produser dari soundtrack yang digunakan dalam film.

Meskipun diasumsikan mati, itu berspekulasi bahwa Michael B. Jordan akan kembali sebagai Eric Killmonger, yang diasumsikan mati di ujung Black Panther.

"Mereka masih belum memutuskan apakah Michael B. Jordan akan kembali dalam beberapa kapasitas tetapi jika dia tidak mungkin Gambino mungkin memainkan beberapa jenis penjahat," kata seorang sumber kepada Metro Inggris.

TAGS : black panther Childish Gambino film action




TERPOPULER :