Jum'at, 21/09/2018 20:49 WIB

Cegah Kerusakan DNA dengan Revolusi "Photo Protection"

Suplemen makanan untuk kecantikan kulit dari dalam.

Suplemen kulit asal Kanada ini memiliki kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru photo protection. (Foto : Istimewa)

Jakarta - Sebagian besar perempuan Indonesia sudah mulai mengerti bahwa kecantikan dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengkonsumsi vitamin juga penting dan dapat membantu mencapai tujuan mereka.

Untuk membantu mewujudkan keinginan kaum hawa dalam memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi, Radiant Sentral Nutrindo menghadirkan Rejuv.

Supplement kulit asal Kanada ini memiliki kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru "photo protection" (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentu tablet.

"Manfaat sebagai photo-protection terhadap UVA & UVB (anti aging), mencegah kerusakan DNA dan Antioxidant. Dapat menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit. Memelihara elastisitas kulit, membantu mengurangi flek hitam pada kulit. Selain itu juga dapat mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit serta sebagai anti radang," kata Melissa, Brand Manager Rejuv di Jakarta, Kamis (3/5).

Lebih lanjut ia mengatakan, kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah perempuan Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. "Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah," kata Melissa.

"Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga," lanjut Melissa.

Dr. Evoni, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo menambahkan yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti grape seed extract, beta carotene, vitamin c, vitamin e, zink dan selenium, epo, aloe vera extract, horsetail & green tea polypenols.

"Kandungan tersebut menjadikan suplemen ini patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya," katanya.

Suplemen dikonsumsi setelah makan. Dengan teratur mengkonsumsi suplemen kulit ini, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita.

TAGS : rejuv cantik perempuan suplemen kulit




TERPOPULER :