Sabtu, 26/05/2018 07:42 WIB

Militer Iran Siap Basmi Rezim Zionis Israel

Kepala militer Iran mengatakan bahwa pasukan sedang mempersiapkan untuk

Militer Iran

Jakarta - Kepala militer Iran mengatakan bahwa pasukan sedang mempersiapkan untuk "membasmi" rezim Zionis Israel dalam 25 tahun setelah ancaman baru-baru ini dari musuh.

Ancaman dari Komandan Angkatan Darat Iran Mayjen Abdolrahim Mousavi datang ketika ketegangan meningkat dengan serangan Israel terhadap pangkalan Iran di Suriah awal bulan ini.

Pada upacara di Teheran pada hari Sabtu, Mousavi berbicara tentang mempersatukan Angkatan Darat dan Korps Pengawal Revolusi Islam untuk memusnahkan rezim Zionis dalam jangka waktu 25 tahun.

"Ketika kekuatan arogan menciptakan tempat perlindungan bagi rezim Zionis untuk terus bertahan hidup, kita tidak boleh membiarkan hal itu terus berlanjut, " kata Mousavi dilansir UPI.

"Angkatan Darat akan bergandengan tangan dengan IRGC sehingga sistem arogan akan runtuh dan rezim Zionis akan dilenyapkan," tambahnya.

Sehari sebelumnya, Brigadir Jenderal Iran Hossein Salami juga mengancam bahwa rezim Zionis di Israel dapat hancur total jika ketegangan yang meningkat yang memicu terjadinya perang.

"Jika ada perang yang terjadi, pasti akan diikuti oleh pemusnahan Anda," kata Salami memperingatkan Israel pada hari Jumat.

"Utara dan barat Israel berada di persimpangan api, Anda tidak akan melarikan diri ... Anda tinggal di mulut naga."

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu merespon ancaman tersebut dengan menyatakan siap menyerang siapapun yang mengancam Israel.

"Kami mendengar ancaman dari Iran. Pejuang IDF dan cabang keamanan siap untuk pengembangan apapun. Kami akan memerangi siapa saja yang mencoba untuk menyakiti kami," kata Netanyahu.

TAGS : Iran Zionis Israel Suriah




TERPOPULER :