Kamis, 25/04/2024 22:53 WIB

Permintaan Perjalanan ke Jepang dan Amerika Utara Meningkat

All Nippon Airways dan HSBC Indonesia hadirkan travel fair  rute Jepang dan Amerika Utara.

Suasana pembukaan HSBC-ANA Travel Fair di Central Park, Jakarta, Kamis (19/4). (Foto : Andi Mardana/Jurnas.com)

Jakarta - Pergi ke luar negeri seakan menjadi trend saat ini. Jepang dan Amerika adalah dua destinasi negara tujuan yang paling banyak dikunjungi masyarakat Indonesia. Berbagai event travel fair pun dihelat untuk memenuhi permintaan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke luar negeri baik sekedar berlibur maupun urusan bisnis.

Sebagai respon atas meningkatnya permintaan perjalanan ke luar negeri, untuk pertama kalinya All Nippon Airways (ANA) dan HSBC Indonesia Hadirkan “HSBC - ANA Travel Fair. Travel fair ini diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 19 - 22 April 2018, pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Destinasi menarik yang tersedia di event travel fair ini ialah Jepang (Tokyo, Hiroshima, Okinawa, Sapporo, Hakodate, Nagoya, Nagasaki, Fukuoka, Toyama, Komatsu,Sendai, Osaka) dan Amerika Utara (New York, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Houston, Chicago, Washington D.C., Honolulu, Vancouver, Mexico City).

Travel fair ini juga diikuti oleh puluhan agen perjalanan dan dua perusahaan sistem distribusi global. "Saat ini kami telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo. Penerbangan internasional ke Tokyo pun terhubung ke lebih dari 40 rute domestik di Jepang," kata Akira Nishigori, Chief Representative, All Nippon Airways Jakarta pada press conference di Jakarta, Rabu (19/4).

Hal ini, kata Akira memungkinkan wisatawan Indonesia untuk menjelajahi kota-kota lain di Jepang. Selain itu, bagi penumpang yang akan pergi ke Amerika Utara dapat transit di Tokyo dengan mengambil penerbangan penghubung dengan waktu yang singkat menuju ke 11 kota di Amerika Utara.

"Semua penerbangan ANA menggunakan pesawat baru, yakni tipe Boeing 787. Hal ini bertujuan untuk menyediakan perjalanan yang nyaman bagi semua penumpang," katanya.

Event ini menawarkan berbagai promosi menarik untuk semua orang yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama ke Jepang dan Amerika Utara. "Kerjasama ini tentunya untuk memenuhi tingginya permintaan perjalanan ke Jepang," kata Dewi Tuegeh selaku SVP & Head of Customer Value Proposition of HSBC Indonesia.

Dari Jakarta ke Jepang Anda dapat membeli tiket seharga Rp 5 juta. Sedangkan dari Jakarta ke Amerika Utara mulai dari Rp 9,9 juta. Selain itu, tiket untuk perjalanan ke destinasi lain juga tersedia. Pengunjung bisa membeli tiket untuk tujuan lain yang berada di Jepang dan Amerika Utara, seperti Sapporo dan Hiroshima, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk mencari tiket yang diinginkan.

"Kami selalu berusaha memberikan manfaat dan keuntungan untuk para nasabah kami. Hubungan kerjasama dengan ANA tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi para nasabah, seperti cashback Rp 1 juta, koper dan asuransi perjalanan gratis. Bahkan kami juga menawarkan cicilanhingga 24 bulan," kata Dewi.

KEYWORD :

travel fair liburan Jepang Amerika Utara tiket




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :