Rabu, 26/09/2018 13:51 WIB

Ayushita Blak-blakan Soal Tantangan di Film The Gift

Butuh waktu dua minggu baginya untuk memahami karakter Tiana.

Ayushita.(Foto : Andi Mardana/Jurnas.com)

Jakarta - Aktris Ayushita akan beradu akting dengan Reza Rahadian dan Dion Wiyoko dalam dalam film terbaru berjudul The Gift. Di film drama romansa yang disutradarai Hanung Bramantyo ini Ayushita memerankan seorang perempuan Tiana.

Tiana adalah sosok pribadi yang mempunyai masa lalu kelam. Hal itulah yang membuatnya sedikit tertutup, sehingga menjadi sebuah tantangan untuk dibawakan.

"Aku harus ngurung sendiri gitu, pas lagi proses workshop. Kadang pulang latihan, suka jadi kayak sumpek gitu karena memikirkan background ceritanya Tiana," kata Ayushita di Jakarta, Selasa (17/4).

Perempuan yang juga bermain di film Reuni Z ini mengaku butuh waktu dua minggu baginya untuk memahami karakter Tiana. Ia mencari mood agar bisa mendalami karakter sosok yang diperankannya agar latar belakangnya sesuai. Ditambah dengan pemahaman skenario dan dibantu masukan dari sutradara.

"Akhirnya dapat mood-nya meski kadang nggak teratur," ujarnya.

Perempuan berusia 28 tahun ini juga mengaku senang bisa beradu akting dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai Harun dan Dion Wiyoko sebagai Ari di film The Gift. Hal ini memudahkan mereka membangun chemistry demi cerita film tersebut.

"Bersyukur dapat teman-teman yang kooperatif, saling bantu dan nyaman aja," imbuhnya

Seperti dketahui, rumah produksi Seven Sunday Films memperkenalkan karya terbaru berjudul The Gift. Film drama romantis ini dipercayakan untuk digarap oleh Hanung Bramantyo sebagai sutradara.

The Gift menampilkan akting dari sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air. Mereka adalah Reza Rahadiansebagai Harun, Ayushita sebagai Tiana, Dion Wiyoko, serta Christine Hakim. Semua dipilih langsung oleh Hanung Bramantyo.

TAGS : Ayushita kabar selebritis The Gift Reza Rahadian




TERPOPULER :