Senin, 30/11/2020 14:04 WIB

Menolak Diperkosa, Model Rusia Ini Melompat dari Lantai Enam

Karena tak punya pilihan, Ekaterina melompat dari kamar hotelnya yang berada di lantai enam.

Model Rusia Ekaterina Stetsyuk (foto: News)

New York - Seorang model asal Rusia, Ekaterina Stetsyuk (22) mengalami kejadian tragis ketika melarikan diri dari percobaan pemerkosaan. Karena tak punya pilihan, Ekaterina melompat dari kamar hotelnya yang berada di lantai enam.

Beruntung Ekaterina masih hidup. Namun dia harus dirawat intensif di rumah sakit Dubai, karena tulang belakangnya patah. Dokter optimistis cedera Ekaterina bisa disembuhkan.

Dilansir dari Hollywood Life, kejadiannya bermula ketika Ekaterina berada di kamar hotelnya. Tiba-tiba, seorang pria tak dikenal menodongkan sebilah pisau ke lehernya, setelah Ekaterina menolak diperkosa.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Bandara Dubai. Pelaku mengklaim dia menodongkan pisau karena diserang terlebih dahulu oleh Ekaterina.

Sementara ibu Ekaterina menyangkal anaknya berada di Dubai untuk menjadi `teman tidur` sebelum peristiwa ini terjadi. Ekaterina konon mendapatkan kontrak untuk pengambilan gambar di Dubai.

"Putri saya model yang terkenal di Irkutsk. Dia berangkat ke Dubai pada 15 Februari selama sebulan, di mana dia memiliki kontrak," terang ibunya.

Ibu Ekaterina berharap rekan anaknya membantu mengumpulkan uang untuk pengobatan Ekaterina. Sebab biaya pemulihan model tersebut tidak murah.

"Beri kesempatan dia untuk pulih," katanya.

TAGS : Pemerkosaan Unik Ekaterina Stetsyuk Rusia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :