Rabu, 12/12/2018 12:17 WIB

Sudah Waktunya Cak Imin Tampil, Siapapun Capresnya

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dinilai sudah waktunya untuk tampil sebagai tokoh yang membawa Indonesia lebih maju.

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar gelar Sholawat Anti Narkoba bersama artis, di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3).

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dinilai sudah waktunya untuk tampil sebagai tokoh yang membawa Indonesia lebih maju.

Politikus PKB, Krisna Mukti mengatakan, sepak terjang dan ketokohan politik Cak Imin diyakini dapat membawa perubahan Indonesia yang lebih maju ke depan.

"Cak Imin dengan segala pengalaman dan ketokohan politiknya selama ini saya rasa sudah waktunya untuk tampil sebagai tokoh yang mampu membawa Indonesia lebih maju," kata Krisna, kepada Jurnas.com, Jakarta, Sabtu (10/3).

Menurutnya, Presiden Jokowi membutuhkan figur Cak Imin dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Sebab, Jokowi membutuhkan tokoh muda yang agamis, moderat dan berpengalaman dalam dunia politik Indonesia.

"Dukungan kaum NU dan santri yang selama ini dekat dengan beliau (Cak Imin) juga menambah nilai plus," terangnya.

Apalagi, kata Krisna Mukti, Cak Imin seorang yang "down to earth" artinya dekat dengan segala lapisan masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan dukungan dari berbagai kalangan di Indonesia yang mendukung beliau sebagai Cawapres.

"Jadi memang sudah waktunya Cak Imin tampil sebagai Wapres siapapun presidennya," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar




TERPOPULER :