Selasa, 19/01/2021 18:37 WIB

Obama Dikabarkan Garap Proyek dengan Netflix

Pertunjukan tersebut akan memberi Obama kebebasan untuk berbicara dengan publik tanpa difilter

Foto hitam dan putih, yang tampaknya diambil pada pernikahannya di 1992 (Foto: @MichelleObama)

Jakarta - Pasangan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack dan Michelle Obama dilaporkan sedang menegosiasikan kesepakatan untuk membuat pertunjukan untuk Netflix.

Menurut New York Times, Netflix akan membayar mantan pasangan pertama untuk konten eksklusif, dengan jumlah episode dan format yang harus diputuskan.

Pertunjukan tersebut akan memberi Obama kebebasan untuk berbicara dengan publik tanpa difilter. Namun, ia tidak akan menggunakan pertunjukan untuk menanggapi Trump atau kritikus konservatifnya.

Penasihat senior mantan presiden,Eric Schultz mengatakan, "Sepanjang hidup mereka, mereka telah mengangkat cerita tentang orang-orang yang berusaha membuat perbedaan secara diam-diam mengubah dunia menjadi lebih baik."

"Ketika mereka mempertimbangkan rencana pribadi masa depan mereka, mereka terus mengeksplorasi cara baru untuk membantu orang lain menceritakan dan berbagi cerita mereka."

Di antara isu-isu yang dekat dengan hati mantan presiden adalah perawatan kesehatan, hak suara, kebijakan luar negeri dan perubahan iklim; Sementara mantan ibu negara memperjuangkan pentingnya nutrisi selama berada di Gedung Putih.

New York Times juga melaporkan bahwa Apple dan Amazon telah menunjukkan ketertarikan pada kesepakatan konten dengan pasangan tersebut.

Namun, Obama memiliki koneksi dengan Netflix: duta besarnya untuk Bahama - Nicole A Avant - menikah dengan chief content officer Netflix, Ted Sarandos. Sementara, Netflix belum berkomentar mengenai pembicaraan tersebut. (Sky News)

TAGS : Amerika Serikat Barack Obama Michelle Netflix




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :