Selasa, 02/03/2021 01:52 WIB

Polisi Inggris Selidiki Paket Misterius untuk Istana Inggris

Pangeran Harry dan aktris asal Amerika Megan Markle akan menikah pada 19 Mei di kapel kecil di Kastil Windsor.

Polisi Inggris

London - Polisi Inggris telah memulai penyelidikan atas sebuah amplop misterius berisi bubuk putih yang dikirim ke Pangeran Harry dan tunangannya, Megan Markle, pada Kamis.

Dilansir Harian The Evening Standard mengatakan, surat yang ditujukan ke pasangan kerajaan telah menebarkan ketakutan, sehingga para ahli dipanggil untuk memeriksa paket misterius tersebut.

Paket itu berhasil dicegah sampai ke tangan pasangan kerajaan, dan seorang ahli menyatakan bahwa kandungan bubuk tersebut tidak berbahaya.

"Polisi sedang menyelidiki sebuah paket berisi bubuk putih yang dikirim ke Istana St James pada Senin, 12 Februari. Meskipun kandungan bubuk telah diuji dan dinyatakan aman, penyelidikan masih terus berlangsung hingga saat ini," jelas polisi dalam sebuah pernyataan.

Media juga melaporkan bahwa polisi kontra-teror telah dipanggil ke istana pada 12 Februari, sehari sebelum paket serupa dikirim ke Menteri Dalam Negeri Amber Rudd. Paket tersebut juga dinyatakan tidak berbahaya.

Polisi meyakini bahwa kedua insiden tersebut terkait. Pasangan kerajaan telah diberi tahu mengenai paket misterius tersebut.

Pangeran Harry dan aktris asal Amerika Megan Markle akan menikah pada 19 Mei di kapel kecil di Kastil Windsor. (AA)

TAGS : Teroris Kerajaan Inggris Megan Markle




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :