Kamis, 09/05/2024 00:40 WIB

Mourinho Ingin Cari Pengganti Carrick

Jose Mourinho

Jakarta - Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho, ingin mencari gelandang baru untuk menggantikan Michael Carrick, sebelum pemain veteran Inggris Carrick, 36, pensiun pada akhir musim.

United sebenarnya telah memiliki dua gelandang yakni Paul Pogba, yang penampilannya mulai menurun beberapa pekan terakhir, yang tiba di musim pertama Mourinho, dan Nemanja Matic yang direkrut dari Chelsea sebelum musim 2017-18.

Namun Mourinho, Mou ingin menandatangani gelandang lain untuk mengurangi tekanan pada Pogba di lini tengah The Red Devils.

"Kami perlu menandatangani pemain lini tengah karena kami akan kehilangan Michael Carrick," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Tentu saja, kita membutuhkan keseimbangan dalam tim. Saya telah mengatakan kepada Anda bahwa satu atau dua bulan yang lalu ketika kita berbicara tentang pasar. Ketika beberapa dari Anda terus mengatakan bahwa kita akan membeli striker itu, pemain sayap kiri, pemain sayap kanan," lanjutnya.

"Anda bisa menuduh saya banyak hal, tapi Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya berbohong kepada Anda, ketika saya tidak ingin mengatakan sesuatu, saya tidak mengatakannya."

"Kami akan mencoba masuk pemain lini tengah, saya katakan kepada Anda bahwa dua bulan yang lalu."

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :