Sabtu, 26/05/2018 07:44 WIB

Model Asal Yunani Kedapatan Bawa Kokain di Bandara Hong Kong

Departemen Bea dan Cukai Hong Kong menginformasikan,  perempuan tersebut dijerat pasal perdagangan obat-obatan berbahaya secara ilegal.

Ilustrasi Narkoba

Beijing - Pihak berwenang di Bandar Udara Internasional Hong Kong, menangkap seorang model asal Yunani yang berusia 19 tahun karena ditemukan kokain senilai 2,4 juta dolar HK atau setara Rp4,1 miliar dalam tas bawaannya.

Belum dibeberkan nama perempuan itu. Pihak setempat mengatakan, perempuan tersebut tiba di Bandara Hong Kong setelah melakukan perjalanan dari Ethiopia pada Senin (20/11). Saat penangkapan itu, dia  mengenakan jaket kulit hitam dan rok mini warna merah menyala kedapatan membawa 2,6 kilogram yang disimpan di tas ranselnya.

Departemen Bea dan Cukai Hong Kong menginformasikan,  perempuan tersebut dijerat pasal perdagangan obat-obatan berbahaya secara ilegal. Dilansir South China Morning Post,  akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di Pengadilan West Kowloon, Hong Kong.

Ini adalah kasus yang kali keempat di Bandara Hong Kong tersibuk di dunia ini  dalam sepekan terkait dengan upaya penyelundupan obat-obatan berbahaya. Sebelumnya, petugas Bea Cukai setempat menangkap tiga perempuan dan menyita kokain senilai 5 juta dolar HK dalam tiga kasus berbeda. (Antara)

TAGS : Narkoba Modal Asal Yunani Hong Kong




TERPOPULER :