Rabu, 21/04/2021 21:55 WIB

Novanto Minta Hasil Kerja Pansus Angket KPK Segera Dilaporkan

Ketua DPR Setya Novanto meminta Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera melaporkan hasil kerja pada masa sidang ini.

Ketua DPR RI, Setya Novanto, di World Parliamentary Forum, Nusa Dua Bali, Rabu (6/9).

Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto meminta Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera melaporkan hasil kerja pada masa sidang ini.

Permintaan itu disampaikan Novanto dalam pidato pembukaan Masa Sidang II rapat paripurna DPR ke-1 tahun sidang 2017-2018, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/11).

"Diharapkan pada masa persidangan ini dapat dilaporkan hasil kerja Pansus Angket KPK," kata Novanto. Adapun masa sidang II DPR dimulai pada hari ini dan berakhir pada 14 Desember 2017.

Dalam kesempatan itu, Novanto meminta agar Pansus terus bekerja melakukan kegiatan penyelidikan terhadap aspek kelembagaan, kewenangan, anggaran, dan tata kelola sumber daya manusia.

Sementara, Ketua Pansus Hak Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan meminta kehadiran pimpinan KPK untuk mengonfirmasi terkait sejumlah temuan.

"Pansus akan selalu memanggil KPK, mengundang KPK untuk kami saling bicara," kata Agun.

TAGS : Warta DPR Ketua DPR Setya Novanto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :