Sabtu, 07/12/2019 14:37 WIB

Fadli Zon Sindir Pernikahan Anak Jokowi, Netizen Sebut Soeharto dan SBY

Setelah Fadli Zon menyindir pernikahan Kahiyang Ayu, warganet menyebut nama Soeharto dan SBY. Ada apa?

Fadli Zon

Jakarta – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengundang komentar dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fadli Zon. Menurut politisi Gerindra tersebut, hanya Jokowi satu-satunya presiden yang sibuk menikahkan anaknya ketika sedang menjabat.

“Dalam tiga tahun, Pak Jokowi menikahkan dua anaknya, tinggal satu lagi. Semua Presiden RI lain kalah dalam soal ini. Kerja kerja kerja,” kata Fadli Zon dalam akun twitter miliknya @fadlizon, Selasa (7/11).

Warganet pun bereaksi atas tweet tersebut. Salah satunya menyalahkan pernyataan Fadli, sebab pada masanya, mantan Presiden RI ke-2 Soeharto juga menikahkan anak-anaknya saat sedang menjabat.

“Really? Soeharto menikahkan anaknya pas dia jadi presiden. Tutut, Bambang, Tommy, Titiek, Sigit, dan Mamiek. Ngoks,” balas @glrhn.

Selain Soeharto, warganet juga mengingatkan Fadli, bahwa saat Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden, politisi Partai Demokrat itu menikahkan kedua anaknya di Istana Cipanas, yakni Agus Harimurti dengan Annisa Pohan, dan Edie Baskoro dengan Aliya Rajasa.

SBY nikahkan kedua anaknya pas jadi presiden. Dan di Istana pula. Terus masalahnya di mana? Benci memang merusak akal sehat dan hati. Busuk,” ujar @kisbet.

“Efek gak diundang… nyinyir,” sindir @badikrfai.

“salah satu yang harus disegerakan adalah menikahkan anak. #islamituindah,” sambung @AriefMiftah10.

TAGS : Fadli Zon Kahiyang Ayu Jokowi SBY Soeharto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :