Kamis, 23/11/2017 08:56 WIB

Golkar Resmi Copot Yorrys Raweyai

Partai Golkar resmi mencopot Yorrys Raweyai dari jabatannya sebagai Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Posisi Yorrys diganti oleh Letnan Jenderal Purnawirawan Eko Wiratmoko.

Yorrys Raweyai

Jakarta - Partai Golkar resmi mencopot Yorrys Raweyai dari jabatannya sebagai Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Posisi Yorrys diganti oleh Letnan Jenderal Purnawirawan Eko Wiratmoko.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham secara langsung memperkenalkan Eko sebagai pengurus baru dalam struktur DPP Partai Golkar. Idrus juga memperkenalkan Koordinator bidang Kajian Strategis dan SDM Letnan Jenderal Lodewijk Friedrich Paulus.

"Di sebelah kirinya (Lodewijk) adalah yang baru yaitu Bapak Letjen Purnawirawan Eko Wiratmoko sebagai Ketua Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan," kata Idrus, saat jumpa pers usai rapat pleno Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (11/10).

Kata Idrus, revitalisasi tersebut sebagai mandat dari hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang diberikan kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov), di Balikpapan beberapa waktu lalu.

Untuk itu, lanjut Idrus, Setnov telah menjalankan mandat tersebut dengan baik dan penuh pertimbangan. Menurutnya, Setnov sendiri telah meresmikan kepengurusan baru dari hasil revitalisasi tersebut.

"Mulai hari ini dinyatakan berlaku secara efektif hasil revitalisasi yang dilakukan ketua umum sebagai pelaksanaan dari tugas dan mandat yang diberikan Rapimnas kedua Partai Golkar di Balikpapan," tegasnya.

TAGS : Golkar Setya Novanto Yorrys Raweyai




TERPOPULER :