Kamis, 23/11/2017 10:45 WIB

Brendan Rodgers Bilang, Celtic Main Seperti U-12

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Celtic Park tersebut, Rodgers harus mengakui keunggulan tim tamu sejak menit ke-19

Pelatih Celtic Brendan Rodgers

Glasgow – Raut kekecewaan tampak jelas di wajah pelatih Celtic Brendan Rodgers atas kekalahan 5-0 melawan Paris Saint Germain (PSG), Rabu (13/9) dini hari. Rodgers bahkan menyebut anak asuhnya bermain seperti pemain di bawah usia 12 tahun (U-12, Red).

“Ini adalah kondisi di mana pemain Anda harus menjaga bola dan bermain dengan baik,” kata Rodgers dilansir dari Irishnews.

“Pada babak pertama kami tidak melakukan itu. Malah (Celtic) bermain seperti pemain U-12,” tegasnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Celtic Park tersebut, Rodgers harus mengakui keunggulan tim tamu sejak menit ke-19, saat umpan terobosan Adrien Rabiot jatuh ke kaki Neymar dan berbuah gol.

Selanjutnya, gol Mbappe di  menit ke-35, dwigol Cavani masing-masing menit ke-40 dan ke-89, dan satu gol bunuh diri Mikael Lustig menjadikan tuan rumah harus menanggung malu di depan pendukung sendiri.

“Aku tidak ingin terlalu keras dengan pemain. Tapi PSG memang calon juara musim ini. Mereka sudah naik tiga hingga empat peringkat,” tambahnya.

“Kami akan menangani hal ini, agar pemain bisa melakukan apa yang seharusnya dilakukan di atas lapangan,” ujar mantan pelatih Liverpool tersebut.

TAGS : Celtic Brendan Rodgers Liga Champions




TERPOPULER :