Selasa, 27/10/2020 08:21 WIB

Minta Aparteman, Sebaiknya DPR Buktikan Kinerja

Sebab, kata Romi, selama hampir tiga tahun terakhir DPR hanya disibukkan dengan wacana seputar dirinya.

Ilustrasi aksi penyergapan Densus 88

Jakarta - Pembangunan gedung baru DPR dan apartemen untuk anggota dewan dinilai belum begitu penting. Sebab, fasilitas gedung DPR dan rumah dinas dewan masih cukup memadai.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan, anggota DPR sebaiknya menunjukkan kinerja secara nyata sebelum mengajukan permintaan. "Sebaiknya DPR bisa berikan kinerjanya dengan hasil nyata lebih dulu, karena kita lihat prolegnas yang telah ditetapkan DPR kan masih tertinggal," kata Romi, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Selasa (15/8).

Sebab, kata Romi, selama hampir tiga tahun terakhir DPR hanya disibukkan dengan wacana seputar dirinya. "Di awal periode kali ini kan disibukkan seputar KIH-KMP, kemudian setelahnya ada pergantian pimpinan DPR yang baik-turun. Sementara kinerja nyata yang menjadi tugas utama belum seluruhnya tercapai, maka sebaiknya konsentrasi dulu," tegasnya.

Untuk itu, kata Romi, anggota DPR memakai fasilitas yang sudah ada saat ini. Sebab, menurutnya masih banyak gedung yang tidak terlalu optimal pemakaiannya. "Kalau apartemen menjadi tidak perlu karena sudah ada 560 rumah dinas Jakarta dan posisinya relatif tidak terlalu jauh hanya sekitar 9 KM," tegasnya.

TAGS : Teroris Densus 88 Polri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :