Minggu, 25/06/2017 22:25 WIB

Ini Tanggapan Aryo Djojohadikusumo Soal Foto Mesum

Foto hot yang mirip dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya. Bagaimana tanggapan Aryo soal foto tersebut?

Foto mirip Anggota DPR dari Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya

Jakarta - Foto hot yang mirip dengan Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya. Bagaimana tanggapan Aryo soal foto tersebut?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyuono mengatakan, Partai Gerindra telah mengkonfirmasi. Berdasarkan pengakuan Aryo bahwa foto tersebut bukan dirinya.

"Aryo sih ngomong itu bukan foto dia. Dan kalau benar itu tanggung jawab pribadi bukan partai," kata Arief, ketika dihubungi, Jakarta, Jumat (21/4).

Untuk itu, kata Arief, foto vulgar ponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu tidak dapat dipastikan kebenarannya.

"Itu harus dibawa ke laboratorium dulu. Benar ngga? Tanya juga ke ahli IT. saya sendiri baru melihat sepintas-sepintas saja," terangnya.

Diketahui, ada empat foto yang beredar orang yang diduga Aryo sedang tidak mengenakan busana dan berada dalam ruangan kamar. Satu foto lainnya menunjukkan sedang melakukan hubungan seks.

Pada foto tersebut, ada foto selfie di kamar mandi dengan seorang perempuan tanpa busana. Ada juga foto selfie dengan perempuan berbeda yang hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan prianya tanpa busana mengarahkan ponselnya.

Foto selanjutnya, seorang pria dengan dua orang wanita yang berbeda dengan foto sebelumnya. Pria terlihat sedang mencium tekuk leher wanita sebelah kiri. Sedangkan foto terakhir, pria yang sedang dihi...p kemaluannya dengan seorang perempuan.

TAGS : Foto Mesum Diduga Aryo Aryo Hashim Djojohadikusumo




TERPOPULER :

TERKINI

Kemenangan Rossi yang Sangat Penting

Ini adalah kemenangan pertama Rossi dari yang terakhir di...

Keinginan Ashanty Saat Libur Lebaran

Ashanty bersama keluarga berencana akan memanfaatkan hari...

Serunya Ramadan Bayram di Turki

Di Turki idul fitri seringnya dikenal dengan sebutan Rama...

Mengejutkan, Presiden Taiwan Ucapkan Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia

Taiwan dalam setahun ini mendorong Kebijakan ke Arah Sela...

Tiga Film Lukman Sardi di Hari Ied

Tak menampik bahwa momen yang tak terduga ini membuat Luk...

Atasi Macet, Bandung-Tasik akan Dibangun Jalan Tol

Pemerintah berencana membangun jalan tol Bandung-Tasikmal...