https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Kimmich Pilih Bercerai dari Agen, Ini Alasannya

| Jum'at, 16/04/2021 23:21 WIB

Joshua Kimmich memutuskan berpisah dengan agennya, Fair-Sport GmbH. Saat ini dia memilih untuk bernegosiasi sendiri dengan Bayern Munich. Joshua Kimmich (Foto: The Sun)

Berlin, Jurnas.com - Gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich memutuskan berpisah dengan agennya, Fair-Sport GmbH. Saat ini dia memilih untuk bernegosiasi sendiri dengan Bayern Munich.

"Ini adalah keputusan sadar yang saya buat tahun lalu. Saya telah memutuskan sendiri, bahwa saya ingin lebih membela nilai-nilai dan pandangan saya, dan bahwa saya ingin menjunjung tinggi tanggung jawab pribadi saya," ungkap Kimmich dikutip dari Goal pada Jumat (16/4).

Gelandang serba bisa itu menambahkan bahwa dia yakin dapat mewakili posisinya sendiri terhadap klub.

Baca juga :
MU Pelajari Harga Permanenkan Marcel Sabitzer

Kontrak Kimmich saat ini di Munich masih tersisa dua tahun lagi. Dia berencana menyetujui kontrak baru dengan nominal gaji setara dengan Robert Lewandowski, Manuel Neuer, dan Thomas Muller.

Dengan memilih untuk berpisah dengan agen dan mewakili dirinya sendiri, Kimmich bergabung dengan sekelompok pemain sepak bola yang berperan langsung dalam negosiasi kontrak.

Baca juga :
Tuchel Klaim Cancelo Bahagia di Bayern Munich

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mewakili dirinya dalam pembicaraan mengenai kontrak baru yang dia tanda tangani awal bulan ini, sementara rekan setimnya Raheem Sterling dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah serupa.

Keputusan Kimmich juga dikabarkan mendapat restu dari presiden kehormatan Bayern Uli Hoeness, yang telah lama meminta para pesepakbola untuk mewakili diri mereka sendiri dalam negosiasi.

Baca juga :
Harga Osimhen Selangit, CEO Bayern: Risikonya Besar
()
KEYWORD :

Joshua Kimmich Bayern Munich Agen Sepak Bola