https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Wanita Las Vegas Pecahkan Rekor Dunia Hula Hoop

| Jum'at, 13/09/2019 10:25 WIB

Ia bahkan harus mengenakan rompi pelindung agar tidak merusak tulang rusuknya. Getti Kehayova, mantan pemain sirkus, mencapai rekor Guinness dengan memutar hula hoop berukuran 17 kaki dan diameter 1/4 inci di sekitar tubuhnya tiga kali

Jakarta, Jurnas.com - Seorang wanita Las Vegas, Getti Kehayova memecahkan Guinness World Record usai memainkan hula hoop terbesar dunia.

Getti Kehayova, mantan pemain sirkus, mencapai rekor Guinness dengan memutar hula hoop berukuran 17 kaki dan diameter 1/4 inci di sekitar tubuhnya tiga kali. Ia bahkan harus mengenakan rompi pelindung agar tidak merusak tulang rusuknya.

"Itu cukup menyakitkan karena hula hoopnya cukup berat, jadi setiap kali putaran itu menyentuh setiap bagian tubuh Anda, rasanya seperti meninju tubuh Anda," katanya kepada Guinness dilansir UPI, Jumat (13/09).

Baca juga :
Ketua MPR Bangga Pianis Muda Indonesia Pecahkan Rekor Dunia di Dubai

Kehayova mengaku inspirasinya untuk memecahkan rekor dunia karena ayah dan saudaranya pernah memecahkan rekor Guinness.

"Ayah saya memecahkan Guinness World Records untuk tindakan piramida tujuh orang. Seseorang melompat dari papan tulis, terlempar untuk melakukan jungkir balik di udara, dan mendarat sebagai orang ketujuh sebagai pemeran pengganti. Kakak perempuan saya memiliki rekor berputar hula hoop paling banyak, "katanya.

Baca juga :
Produk Mamin Indonesia Raup Potensi Transaksi Rp 150 Miliar di Las Vegas
()
KEYWORD :

Hula Hoop Las Vegas Rekor Dunia