https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Hat-trick Ronaldo Jaga Asa Al-Nassr di Liga Pro Saudi

Mutiul Alim | Minggu, 05/05/2024 12:10 WIB

Hat-trick Ronaldo Jaga Asa Al-Nassr di Liga Pro Saudi Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo menginspirasi kemenangan Al-Nassr atas Al-Wehda di Liga Pro Saudi. Hat-trick bintang Portugal ini memastikan kemenangan 6-0 atas tim peringkat ke-12.

Ronaldo hanya membutuhkan waktu lima menit untuk memecah kebuntuan di babak pertama, usai memanfaatkan kesalahan umpan kiper Wehda, Munir Mohamedi. Tujuh menit kemudian, dia menggandakan gol dengan mengonversi umpan Marcelo Brozovic.

Otavio mencetak gol ketiga Al-Nassr setelah menerima umpan brilian dari Sadio Mane. Pemain Portugal itu melakukan sentuhan di dalam kotak penalti saat berhadapan satu lawan satu dengan Munir.

Baca juga :
Lolos ke Final, Ronaldo Bidik Gelar Piala Raja

Menjelang turun minum, giliran Mane mencatatkan namanya di papan skor. Pemain Senegal itu menerima bola dari Ronaldo dan sempat melakukan sentuhan satu-dua dengan Otavio sebelum mengirim bola ke gawang.

Dikutip dari Goal pada Minggu (5/5), Al-Nassr tidak mengendurkan serangan meski unggul empat gol. Pada menit ke-57, Ronaldo mencetak gol ketiganya setelah mendapatkan umpan terobosan dari Mane.

Baca juga :
Ronaldo Diskorsing Dua Laga gegara Sikut Pemain Al-Hilal

Pesta Al-Nassr ditutup oleh Mohamed Al-Fatil. Dia memanfaatkan upaya Meshari Al-Nemer yang diblok oleh Munir, untuk menutup skor 6-0 bagi tim tuan rumah.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Al-Nassr di tabel klasemen sementara Liga Pro Saudi. Bercokol di peringkat ke-2, Ronaldo dkk berjarak sembilan poin dari Al-Hilal.

Baca juga :
Senjakala Sepatu Emas La Liga di Kaki Ronaldo-Messi
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Liga Pro Saudi