Sabtu, 18/09/2021 13:30 WIB

Demi Ben White, Arsenal Siap Lepas Tujuh Pemain

Arsenal dilaporkan siap untuk menjual hingga tujuh pemain musim panas ini demi membantu mendanai kesepakatan untuk bek Brighton & Hove Albion, Ben White.

Pemain Brighton & Hove Albion, Ben White (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan siap untuk menjual hingga tujuh pemain musim panas ini demi membantu mendanai kesepakatan untuk bek Brighton & Hove Albion, Ben White.

The Gunners telah menyetujui biaya £ 50 juta dengan Seagulls untuk pemain berusia 23 tahun, yang akan menjalani tes medis akhir pekan ini.

Namun, Arsenal perlu mengumpulkan dana dari penjualan pemain untuk menyeimbangkan pembukuan mereka, dan menurut Daily Mirror, Mikel Arteta bersedia membiarkan sebanyak tujuh pemain meninggalkan klub musim panas ini.

Gelandang Granit Xhaka adalah salah satu anggota tim pertama yang tampaknya mendekati pintu keluar, dengan pelatih Roma Jose Mourinho sangat terkait dengan kepindahan untuk internasional Swiss.

Pemain terlama dan wakil kapten Arsenal Hector Bellerin adalah pemain lain yang bisa pindah, karena bek kanan sedang mencari tantangan baru dari Emirates, dengan Inter Milan menjadi yang terdepan saat ini untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selain itu, dana juga dapat dikumpulkan dari potensi penjualan Alexandre Lacazette, Willian, Sead Kolasinac, Lucas Torreira dan Joe Willock, yang semuanya tidak mungkin menerima sepak bola reguler di tim utama musim depan.

Arsenal sudah sibuk musim panas ini di bursa transfer, menyusul kedatangan full-back Benfica Nuno Tavares dan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga dengan nilai gabungan £22 juta. (Sportmole).

 

TAGS : Ben White Klub Everton FC Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :