Jum'at, 17/05/2024 18:03 WIB

Arsenal Nyerah Ngejar Gelandang Lyon

Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dilaporkan telah menyerah mengejar gelandang Lyon Houssem Aouar di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang Lyon, Houssem Aouar (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dilaporkan telah menyerah mengejar gelandang Lyon Houssem Aouar di bursa transfer musim panas ini.

The Gunners menolak untuk memenuhi harga yang diminta Les Gones untuk pemain internasional Prancis tahun lalu - diyakini berada di kisaran £ 60 juta - tetapi dia diperkirakan akan berada di pasar untuk angka potongan harga musim panas ini.

Arsenal dikatakan telah mendekati Lyon dengan tawaran 17 juta poundsterling untuk Aouar, tetapi Les Gones masih memegang teguh harga yang diminta sebesar 21 juta poundsterling di tengah rumor minat dari Tottenham Hotspur.

Menurut olahraga Le 10, Arsenal tidak siap untuk meningkatkan tawaran pertama mereka untuk Aouar, dan akibatnya mereka menarik minat mereka pada pemain berusia 23 tahun itu.

Laporan itu menambahkan bahwa Spurs sekarang bersiap untuk meningkatkan minat mereka setelah rival sengit mereka menarik diri dari perlombaan, sementara Manchester United dan Liverpool juga mempertimbangkan pendekatan.

The Gunners diperkirakan akan mengumumkan kedatangan Albert Sambi Lokonga dalam beberapa hari ke depan, dan mereka juga dilaporkan telah menyetujui kesepakatan £50 juta untuk bek Brighton & Hove Albion Ben White. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Gelandang Lyon Houssem Aouar Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :