Minggu, 28/04/2024 14:47 WIB

Viral, Foto Ganjar Tidur di Gerbong Kereta

Gubernur Jawa Tengah ditemukan tergeletak tidur dwngan nyenyaknya di bawah kursi kereta.

Ganjar Pranowo kelelahan tertidur.(foto:facebook)

Cilacap - Foto Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, yang menampakkan tidur di gerbong kereta di antara dua kursi menjadi viral di sosial media. Ganjar tampak dalam posisi miring ke kanan dan mengenakan jaket hitam, celana jins, berkaus kaki, serta beralaskan selimut abu-abu.

Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Hari "Shiwed" Istata pada pagi pukul sepuluh, Jumat (10/11). Dalam postingannya itu Hari "Siwhed" Istata menjudulinya dengan "Gubernur Kok Mesakke Temen" (Gubernur Kok Kasihan Sekali).

Ganjar sendiri mengakui dirinya sangat kelelahan lantaran kegiatannya di Jakarta. Ia pun menanyakan kepada petugas kereta apakah ada tempat untuk tidur. Ia ditunjukkan tempat yang kosong dan langsung merebahkan dirinya.

"Kemarin saya capai banget, habis dari Jakarta," kata Ganjar, saat dimintai konfirmasi.

Gubernur Jawa Tengah itu pada Rabu dan Kamis melakukan kunjungan kerja ke Jakarta, naik kereta. Kemudian balik lagi dari stasiun Gambir naik eksekutif dan sampai ke Cilacap Jumat (10/11) pagi usai subuh.

"Saking ngantuknya saya tidur di lantai, ngorok saya," kata Ganjar, saat dimintai konfirmasi seperti dikutip antara.

Hari Istata mengaku, dalam postingannya di Facebook, jika ia mendapatkan foto tersebut dari saudaranya yang kebetulan satu gerbong dengan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut. Kini, foto Ganjar Pranowo yang tidur di lantai gerbong kereta api dengan hanya beralaskan selimut, viral di media sosial dan ditanggapi luas oleh netizen.[]

KEYWORD :

Viral Gubernur Ganjar Jawa Tengah Ganjar Pranowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :