Jum'at, 17/05/2024 15:01 WIB

Laga Perdana Pramusim, Madrid Gilas Tim Segunda

Real Madrid mengakhiri minggu pertama pramusim dengan kemenangan, dalam pertandingan persahabatan tanpa penonton melawan tim divisi dua Fuenlabrada.

Real Madrid menjalani pertandingan pramusim perdana kontra Fuenlabrada (Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid mengakhiri minggu pertama pramusim dengan kemenangan, dalam pertandingan persahabatan tanpa penonton melawan tim divisi dua Fuenlabrada.

Dikutip dari Marca pada Senin (12/7), laga tersebut digelar di Valdebebas dalam kondisi suhu mendekati 40 derajat Celcius, dan Los Blancos menang 3-1.

Fuenlabrada memainkan gaya bertahan, tetapi Real Madrid mampu mengamankan kemenangan dengan tiga gol dari Victor Chust, Martin Odegaard, dan Mariano Diaz.

Bintang utama Real Madrid tidak hadir dalam latihan pramusim, karena sebagian besar baru saja rehat dari laga internasional bersama timnas pada musim panas ini.

Oleh karena itu, pertandingan persahabatan ini merupakan kesempatan bagi beberapa pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di depan pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti.

Selain pertandingan persahabatan, para pemain Real Madrid juga menjalani sesi latihan ganda di pagi hari, di mana mereka berlatih bola mati.

KEYWORD :

Real Madrid Fuenlabrada Pertandingan Pramusim La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :