Jum'at, 17/05/2024 19:16 WIB

Arsenal dan Tottenham Rebutan Isco

Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan terus memantau situasi playmaker Real Madrid, Isco, yang dikabarkan siap dijual musim panas ini.

Isco (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan terus memantau situasi playmaker Real Madrid, Isco, yang dikabarkan siap dijual musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu kini telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dengan Los Blancos dan berjuang untuk membuat dampak di bawah Zinedine Zidane pada kampanye 2020-21.

Isco diduga bahwa dia tidak akan ditawari perpanjangan kontraknya saat ini, dan dia siap untuk pembicaraan dengan Carlo Ancelotti mengenai masa depannya.

Menurut The Mirror, Isco lebih memilih pergi dengan label harga jika Ancelotti memberinya lampu hijau untuk pergi musim panas ini daripada pergi secara gratis pada 2022.

Arsenal dan Spurs seharusnya menunggu untuk diberitahu tentang perkembangan lebih lanjut, tetapi AC Milan juga dianggap memiliki keunggulan awal dalam perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Isco telah mencetak 51 gol dan membuat 56 assist dalam 336 penampilan untuk Real Madrid, memenangkan empat Liga Champions dan dua gelar La Liga sejak tiba pada 2013.

 

KEYWORD :

Info Transfer Gelandang Isco tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :