Minggu, 26/05/2024 16:51 WIB

Industri

Volvo Hadirkan Truk FM 370 Tractor Head

Memanfaatkan pameran Konstruksi Indonesia 2016, Volvo menghadirkan truk FM 370 Tractor Head beserta teknologi peralatan konstruksi di JCC Senayan, Jakarta.

Pembukan Stand Volvo Group / Volvo

Jakarta – Memanfaatkan ajang pameran Konstruksi Indonesia 2016, Volvo Group menghadirkan truk andalannya, FM 370 Tractor Head, beserta teknologi peralatan konstruksi di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (9/11).

“Segmen infrastuktur dan konstruksi di Indonesia sedang booming. Volvo diposisikan secara unik untuk mendukung pertumbuhan ini. Volvo telah 40 tahun berada di Indonesia, memiliki dukungan dari cabang yang membentang dari Aceh sampai ke Papua serta memiliki teknologi yang terbaru dan efisien di segmen konstruksi,” ucap Marketing Director Volvo Trucks Indonesia, Jurn Terpstra, dalam sambutannya di Jakarta.

Indonesia merupakan pasar konstruksi yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara. Di mana menurut world economic outlook database tahun ini pemerintah telah berkomitmen untuk mengalokasikan USD 450 milyar hingga 2019.

Memakai area seluas 198 m2, Volvo Trucks dan Volvo Construction Equipment akan menawarkan beragam produk inovasi unggulannya kepada pengusaha jasa konstruksi dalam negeri.

Untuk tahun ini, Volvo Trucks memperkenalkan FM 370 Tractor Head untuk mengangkut elemen beton dan baja konstruksi seperti piles, girders atau elemen jembatan seperti yang digunakan untuk proyek MRT Jakarta.

Selain itu, Volvo Construction Equipement memamerkan DD100 dan PT220 asphalt rollers, EC55 mini excavator dan EC220D excavator. EC220D khususnya adalah pemecah batu dengan 1,1 m3 bucket atau 20% lebih besar daripada excavator yang sejenis. [yog]

KEYWORD :

Truk Volvo Pameran Konstruksi Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :