Kamis, 25/04/2024 17:59 WIB

Kendaraan Niaga

UD Trucks Undang 150 Pemilik Armada Jajal Fitur Quester

UD Trucks mengundang 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation dan United Tractors untuk menjajal fitur pada model truk Quester.

UD Truck Quester / Yogi

Jakarta – UD Trucks mengundang 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation dan United Tractors untuk menjajal fitur pada model UD Quester.

Acara yang bertemakan Check and Drive berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta dan turut dihadiri oleh duta besar Swedia untuk Indonesia, Mrs. Johanna Brismar Skoog. Dalam kegiatan ini UD Truck memberikan kesempatan kepada pelanggan mencoba secara langsung pengembangan fitur terbaru di UD Quester.

“Di UD, filosofi kami adalah responsif terhadap kebutuhan pelanggan dan oleh karena itu kami telah melakukan the extra mile dan melakukan pengembangan pada Quester berdasarkan masukan yang kami terima,” ujar Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia, dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (9/11).

Menurutnya, Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia yang menyediakan platform berbagai jenis aplikasi termasuk sistem transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi, dan pertambangan.

Pengembangan pada heavy-duty truck ini didesain khusus untuk negara berkembang di Asia seperti di Indonesia. Melalui input dari para pelanggan setianya, peningkatan yang dilakukan pada UD Quester mencakup kemudahan pemindahan transmisi, desain kabin, mesin termasuk chassis dan garden yang kini diklaim lebih kuat.

Selain rangkaian test drive, dalam acara ini UD Truck juga menampilkan dua area khusus bagi para pelanggan yang ingin mempelajari lebih jauh mengenai produk-produk dan after market. [yog]

KEYWORD :

UD Trucks UD Quester Truk Volvo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :